Pantai Kuta Lombok, Favorit Baru Tujuan Wisata

Sabtu, 09 April 2016 - 17:47 WIB
Pantai Kuta Lombok,...
Pantai Kuta Lombok, Favorit Baru Tujuan Wisata
A A A
LOMBOK - Lombok kini menjadi salah satu tujuan wisata favorit para wisatawan mancanegara. Pantai-pantainya yang indah dan belum banyak terjamah membuatnya menjadi daya tarik tersendiri.

Salah satu pantai favorit dari kawasan ini adalah pantai Kuta, Lombok. Sekilas namanya memang mirip nama pantai di kawasan Bali. Tapi, yang ini berbeda karena tidak seramai yang di Pulau Dewata itu.

Seorang turis asing asal Inggris, Jill, mengaku sangat menikmati keindahan Lombok. Menurut dia, pulau ini punya banyak pantai yang indah dan masih alami.

"Saya mendengar Lombok memiliki pantai yang indah, jadi saya ke sini. Pantainya masih alami," ujar Jill kepada Sindonews di Lombok, Sabtu (9/4/2016).

Jill juga merasa nyaman berada di Lombok karena tidak terlalu ramai. Suasana ini membuat dia lebih bisa menikmati keindahan pantai Lombok.

"Di sini tidak ramai. Saya jadi lebih banyak menikmati pantai yang lebih lama," katanya.

Jill yang datang bersama pacarnya itu mengaku akan menetap agak lama di Lombok. Selain menikmati pantainya yang indah, dia juga akan mengunjungi Monkey Forest di kawasan Baun Pusuk.

"Saya ingin mengunjungi Monkey Forest, soalnya ingin mencoba petualangan," beber dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)